Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

FAQ Keanggotaan


Salam PLUSH,

Sebagai organisasi berbasis komunitas yang terbuka dan sepenuhnya dijalankan oleh kesukarelawanan ini, keberadaan PLUSH sangat bergantung pada semangat perjuangan teman-teman komunitas LGBTIQ maupun para allies yang berada di Indonesia, khususnya Provinsi DI Yogyakarta.
Untuk mendaftar menjadi anggota PLUSH, silakan kunjungi situs PLUSH di www.plush.or.id.  

FAQ Pendaftaran Anggota PLUSH (People Like Us-Satu Hati)

·        Apa itu PLUSH (People Like Us-Satu Hati)?
People Like Us – Satu Hati (PLUSH) merupakan sebuah organisasi berbasis komunitas yang bergerak di bidang advokasi dan Hak Asasi Manusia (HAM) untuk kelompok Lesbian, Biseksual, Gay, dan Trans* (LGBT) yang ada di Provinsi DI Yogyakarta dengan visi “Mewujudkan tatanan masyarakat yang bersendikan nilai-nilai kesetaraan.”
Baca profil PLUSH di sini.

·        Apa Keuntungannya bergabung menjadi anggota PLUSH?
Salah satu keuntungannya tentu saja kamu akan mendapat ‘rumah’ baru yang aman dan nyaman untuk saling berbagi, menyampaikan aspirasi, nongkrong sambil rumpi-rumpi asik, serta belajar dan berdiskusi bersama tentang isu terkini seputar SOGIE (sexual orientation, gender identity, & expression) dan HAM.

·        Pendaftaran anggota ini untuk siapa?
Pendaftaran ini terbuka untuk setiap orang yang sudah dewasa baik warga Negara Indonesia maupun warga Negara asing dan organisasi sosial masyarakat atau lembaga swadaya masyarakat baik nasional maupun asing yang mempunyai visi dan misi yang sama dengan perkumpulan. Informasi selengkapnya dapat dibaca di sini.

·        Bagaimana dengan anggota yang sudah mendaftar jauh sebelum tahun 2015? Apakah perlu mendaftar kembali?
Tidak perlu. Kami akan melakukan verifikasi keanggotaan sebelumnya pada bulan Januari - Februari 2016.

·        Apa yang harus saya lakukan setelah mendaftar?

Setelah mengisi formulir, kawan-kawan bisa melakukan konfirmasi melalui email ke plu.satuhati@gmail.com. Kami akan segera menghubungi kawan-kawan untuk tindak lanjut.