Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Awas! Ada Program Baru! Rumpi Asik

20.49 PLUSH 0 Comments Category : , , , , , , , , , , , , , , ,

Program Baru PLUSH: Rumpi Asik

Heiho!

Mulai bulan Juli 2015 ini, PLUSH punya agenda bulanan baru yang ga kalah cucok sama agenda2 lainnya.
Namanya Rumpi Asik.


Iyes, sodara-sodara. Sesuai namanya, kegiatan bulanan ini isinya rumpi alias ngobrol. 

Setelah diamat-amati, ternyata teman2 PLUSH, baik dari komunitas LGBT maupun allies, punya baaanyak sekali pengalaman dan kisah yang menarik. Cerita-cerita ini biasanya muncul di ruang-ruang ngobrol santai, entah di basecamp, di kos-kosan, atau di tempat nongkrong. Tentu saja, seperti layaknya pengalaman hidup pada umumnya, ada banyak keseruan dan pelajaran yang bisa kita ambil dari cerita-cerita itu.

Nah, sayang kan kalo cerita2 asik itu cuma didengar beberapa orang aja. Kalo bisa disharingkan ke lebih banyak orang, kenapa tidak? 

Karena itulah Rumpi Asik ada. Biar teman-teman punya ruang buat bercerita ke lebih banyak teman. Cerita apa aja sih? Macem2. Boleh tentang pengalaman ikut kegiatan, tentang buku yang baru dibaca atau film yang baru ditonton, tentang komunitas lain yang kamu ikuti, tentang skripsi yang gak kelar2 *malah curhat*. Hahahaa. Pokoknya bebas tentang apa saja, selama itu bisa jadi bahan rumpi & belajar rame-rame.

Rumpi Asik akan diadakan sekali setiap bulan. Jadwalnya menyesuaikan dengan jadwal teman2 yang mau sharing maupun teman2 yang ingin datang nantinya.

Siapa saja boleh ikut berbagi. Caranya gampang, colek aja Kak Renate dari divisi Litbang PLUSH. Boleh lewat email: halo@plush.or.id dan renate@plush.or.id. Boleh juga lewat socmed PLUSH: [fb] PLU Satu Hati atau [t] @plusatuhati. Kak Renate yang sabar dan murah hati itu *ciyeee* bakal menemani kamu menentukan jadwal, brainstorming soal topik rumpi, dan menyiapkan apa-apa yang diperlukan.

Pastinya, siapa saja juga boleh datang buat ikut rumpi tentang topik kali itu. Duduk manis dengerin boleh, ikut komentar boleh, tanya2 juga boleh. Syukur2 habis itu bawa pulang gebetan. *loh*

Nah loh, seru kaan?
Cuss, buruan daftarin topik rumpimu ke kita. Daripada ceritamu cuma didengar rumput yang bergoyang, mendingan temen2 PLUSH yang dengerin. Goyangan kami gak kalah hot kok. *eeeaaaa*

Hahahaa...
Ditunggu yah ide-ide rumpinya!

Salam rumpi,
PLUSH





RELATED POSTS

0 comments